01 November, 2010

Niat Awal

Holaaaaa.... 
Selamat datang dan selamat membaca yah guys, mudah-mudahan bisa membantu kalian dengan berbagi cerita seputar perjalanan hidupku sekalian curhat.. hhehee.. 

Sebenarnya aga telat yah dibuat blog ini karena gw pengen berbagi soal persiapan pernikahan gw (yeeeeaaaayyyy.. finally) sama Angga. Karena sudah berjalan hampir 30% (alhamdulillah).. tapi teteeeep ajaaa pusiiiing booo... (tenang... tenaaang... ). 



Gw mau crita saat awal kita mau menikah, sebenarnya kita merencanakan sekitar 2tahun lagi lah yaa.. eh tapi ternyata, keluarganya angga sudah mulai menanyakannya. Mereka berencana menemui keluarga gw untuk membuktikan kalo anaknya serius pacaran sama gw.. hehehhee... 
Dan pas malam minggu (waktunya ngapel), pacar datang khan kerumah, langsung nanya soal bokap nyokap gw.. Trus gw nanya balik penuh curiga, dan dia bilang lah soal dia mau ngomong sesuatu sama orang tua gw EMPAT MATA !! (Spontan DEG-DEG'AN mampus!)... hhmmm... " Mama papa ada tuh di kamar, aku panggilin ya.. " . setelah sampai dikamar nyokap, gw bilang " ma, Angga mau ngomong tuh.. " langsung emak gw mengernyitkan dahi... "hmmm... mau ngomong apa.. ? soal seriuskah ? soal apa ? emg ga bisa diwakilin yah sama km.. ?" (buseeet banyak amat mah nanyanya.. ) 
Ga lama keluar khan nyokap n bokap gw, ternyata angga dah nunggu di ruang tamu dengan wajah setengah panik dan penuh keringat (alaah lebaaaay) hihihi.. trus kita duduk berempat, krn gw juga penasaran !! Sampe saat itu gw belum tau si angga mau ngomong apa.. huuuuh... sebaaalll...
Lalu..lalu.. setelah kita duduk bareng, sempat sunyi sejenak , gw  hanya bisa mendengar nafas gw sendiiirriiii,,, hwaaaaa.. paniiiik... dan angga pun berbicara, dia mengutarakan maksud dan tujuannya,... "MELAMAR SAYA...!!!!" 
Duuuaaaaaarrr... rasanya kaya kesamber cowok cakep rasanya.. hahahhaaa... seneeeng, kageeet, deg-degan, langsung kebayangnya gw bulan madu di Bali sama angga.. bahahahhaaaa,,,, lebaaaay amat yah gw.. qiqiqiiq...


Dan dengan beribawanya , babe gw bilang "kl memang angga benar-benar serius, silahkan aja datang dengan keluarga ke rumah, dan angga sudah siap khan menerima dan mencintai fira dengan tulus dan tanggung jawab ?" Angga jawab : "iya, insyaAllah om... " (YEEESSSSS..... Aku DILAMAAARRR...!!!!) Ahaaaaaayyyyy.... nanannanaaaa... lallalalaaaa... *ga gitu siiiy reaksi gw lebih tepatnya* :P


Langsung saja diputuskan , acara Lamaran diadakan Sabtu, Tgl 10 Juli 2010 dirumah ku... 


Dan hasilnya alhamdulillah Lancaaaaar jayaaaa.a..... hhahahahaaa... fotonya menyusul yaaah... hihihihi.....
Ternyata banyak keluarga gw dan keluarga angga yang dataaaang,... senaaangnya mendapatkan restu dari banyak orang.. Alhamdulillah... dan mendapatkan banyak seserahan alias bawaan dari pihak angga banyaaaaakkk bangeeeet... dari makanan khan betawi (berhubung angga orang betawi) sampe dengan buah, krupuk khas betawi, dodol dan kue kesukaan gw , namanya kue ijo dari tasik.. sebenarnya bukan itu namanya .. cm gw aja yang bilangnya kue ijo karena warnanya ijo.. hahhahaaa,,, 
dan setelah acara selesai, sebagian kue dan makanan yang didapet, dibagi kesodara sodara .. maklum laaah namanya jg kalo dapet makanan gratis, buseeet deeeh dah kaya laleeeer .... bahahhaaa... 
dan malam pun tiba, waktunya tuk istirahat dan memulai tuk mencari-cari vendor-vemdor pernikahan.. alaaaahhh... 
Tiduuuurnya dengaaan tersenyuuuum senaaaaaaaang,,,, hahhahahhaaa.... :) :) :)












2 comments: